Rabu, 20 April 2011

ayam pun kesiangaaan,,, karena saya bangun duluan haha

satu dua tupai melompat
ternyata saya juga bisa bangun cepaaat 



seneng juga sesi 1,, jadi ga banyak umurku yang terbuang untuk tidur,,
padahal biasanya aku mikir, kegiatan yang tidak wajib dilakukan itu sia2
kecuali seneng2, makan ama tidur
tapi kayaknya salah deh,,
at least dengan tidak tidur aku sudah membuat sedikit perubahan

contohnya,, nonton cougar town 
(yang adalah contoh kegiatan yang selevel lebih baik daripada ngelamun di depan pintu)
aku jadi bisa belajar english kan.... 
(yang bener aja ni,, bukannya cuma baca subtitel ya?)
ya tapi buktinya sekarang udah ngerti istilah "kick-your-ass!" atau "cul de sac",, bagus dong,, menambah pengetahuan
(iya2,, kayaknya kata2 kasar lainnya jadi tambah tahu juga,, bisa belajar ngomong sama bule pake bahasa kurang ajar)
aku jadi tahu kimberley, ashley, kardashian family, casey, house #loveit! , banyak kan,, nggak cuma atun sama si dul ajaaa

eh tapi2 tadi aku jam 3 nonton tivi lhoo,, nonton acara2 bermanfaat.. 
(karena cougar town, atau acara2 monday night lough nya kebetulan lagi ga ada)
tadi dibilangin sama aa' gym,, kalo waktu kita hanya untuk hal yang sia2, berarti kita itu juga orang yang sia2. aha! siapakah gerangan yang sangat menyia2kan waktu akhir2 ini? ===>>>>absolutely definitely completely thats it a BIG ME

jadi ga boleh menyia-nyiakan waktu lagi..

tapi masalahnya, saya terlalu paranoid untuk memulai belajar,, seperti mau masuk dalam adegan di pilem saw,
T.T

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design