Kamis, 05 April 2012

judul

sering dengar, kita tidak perlu menjadi orang lain di dunia ini, cukup menjadi diri sendiri..
jadi tidak ada yang perlu dibuktikan dari diri kita ya?
Gimana kalau saya merasa diri saya sendiri ini tidak pernah cukup baik untuk ditampilkan kepada dunia,
dia dia  dan dia sepertinya lebih layak berada di dunia ini untuk memberi ketentraman kepada dunia, mereka tidak keras, apatis dan canggung seperti saya. 
Mungkin bisa sih, saya memperbaiki diri dengan sifat asli saya yang seperti ini, tapi terkadang saya merasa tidak cukup, saya masih menjadi pasir yang melengkapi beras bulog yang keberadaannya memang mencirikan beras bulog namun lebih baik kalau dihilangkan.

apa sih, saya semacam orang sakit mental yang perlu di terapis.. 
nggak, ini cuma pemikiran acak dan abstrak..
toh saya sudah terlanjur ada di sini, tinggal jadi si keras, apatis dan canggung ini dengan sebaik2nya..
toh setidaknya punya IP lumayan, hahaha, saya si kerikil berprestasi

aduh saya mau curhat ini, 
sedang menemui saat2 klise yang acapkali ditemui dalam hidup
: tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan, dan melakukan apa yang ingin dilakukan
bukan karena keterbatasan, kalo karena ini mudah saja sih terima,
kalau yang ini karena harus menahan diri, hhhhhh

kayaknya kesedihan atau kekecewaan itu tidak bisa dihindari dalam hidup
kita hanya perlu sedikit lebih banyak memikirkan hal lainnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design