Rabu, 18 Januari 2012

Teman lama

Seorang teman SMA..
Zahra namanya..
Baru2 ini aku menghubunginya kembali untuk minta dijemput di stasiun.. hehe

Seolah teringatkan kembali, kesan yang kuambil dari dia..
Entah kenapa aku merasa lebih berharga di hadapannya,

Suatu masa di SMA..
Aku tahu aku tidak ada apa2nya dibanding si A,
tapi suatu hari aku pernah mendapatkan kesan darinya seolah2 aku terlalu berharga untuk berteman dengan si A..

Mungkin kesan2 kecil seperti itu kawan, yang membekas hingga sekarang..
terimakasih untuk membantuku mempercayai ada sesuatu yang baik di dalam diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design